Laman

Gameplay Limbo Adiktif

Diposting oleh sisnet on Rabu, 23 Mei 2012

PC minimum system requirements:

RAM: 256 MB

VGA: Shader Model 3.0 required. 128 MB DirectX 9.0 compatible video card.

DX: DirectX 9.0

OS: Windows 98/2000/XP, Vista, 7

HDD: 4.6 GB Hard Drive Space

ODD: 8X CD-ROM or DVD drive

Gameplay yang disajikan memang terlihat simpel, namun semua yang dimiliki Limbo terlahir untuk melatih kreatifitas Anda dalam menyelesaikan misi. Terlebih di saat kami berada di salah satu area di mana ada seekor laba-laba besar yang menghadang jalan dan kami diharuskan untuk mencari cara agar dapat mengusirnya. Ternyata di balik gelapnya hutan kami melihat ada sebuah perangkap yang menggantung di atas pohon, dan kami mencari akal agar dapat mengambil perangkap tersebut. Kami mendekati laba-laba tersebut dan mengganggunya agar ia mengguncangkan pohon yang menyimpan perangkap tersebut. Dan tadaaa! Perangkap tersebut jatuh ke tanah, dan kami mencoba mendekati laba-laba kembali, namun kali ini kami menggunakan sebuah perangkap yang akan membuat kaki-kakinya putus. Fiuhh, satu puzzle saja sudah membuat kami pusing.

Anda berperan sebagai seorang anak yang mencari seorang kakak perempuan yang hilang. Anda bertualang di hutan yang sangat gelap, dan hanya terlihat sorotan mata dari karakter Anda. Di dalam hutan tersebut Anda akan menemukan berjuta misteri serta perangkap yang penuh intrik. Tampilan grafis di dalam game ini terlihat sangat simpel, namun jangan dulu memandangnya sebelah mata. Limbo disajikan dengan grafis yang menurut kami sangat nikmat dipandang, segala aspek yang disajikan diilustrasikan dalam bentuk siluet. Grafis yang menurut kami sangat jarang ditemui di era game-game saat ini. Semua yang dimiliki Limbo tergambarkan dengan sangat menakjubkan, ia mampu menciptakan dunia yang sangat sepi, menakutkan serta mematikan.

Akan banyak sekali tantangan yang Anda temukan pada game ini, namun sayangnya ia hanya menawarkan gameplay yang singkat. Anda hanya memerlukan waktu 4 jam untuk dapat menamatkannya. Di 20 menit pertama kami dibuat gemas oleh teka-tekinya, rasanya ingin sekali membanting keyboard ketika kami berada di sebuah jalur pertambangan. Kami diharuskan untuk menaiki sebuah lori (kereta tambang-red) dan diharuskan menyentuh tombol listrik. Hal tersebut sukses membuat kami stress melihat putra kecil kami terlambat melompat. 20 meniiitt kawan! Hanya untuk menyelesaikan teka-teki ini. Ampuun! Limbo memang terlihat seperti game yang sederhana, namun percayalah, dibalik kesederhanaannya Limbo memiliki gameplay serta grafis yang tidak sederhana dan akan membuat Anda berdecak kagum olehnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar